Recent Posting :
Grab this

EMOTICON SERU UNTUK CHATTING DI FACEBOOK

Kali ini Indahnya Berbagi ingin memanjakan para pengguna facebook dengan menambahkan Emoticon pada menu chatting di facebook. Jadi, selain bisa ngobrol kita juga bisa kirim gambar/animasi lucu yang mewakili perasaan si User baik senang, sedih, tertawa, marah dan masih banyak lagi emoticon lainnya.

DIALOG ABU HANIFAH DENGAN ILMUAN KAFIR

Atheis : Pada tahun berapakah Rabbmu dilahirkan? Abu Hanifah : Allah berfirman: “Dia (Allah) tidak dilahirkan dan tidak pula melahirkan ” Atheis : Masuk akalkah bila dikatakan bahwa Allah ada pertama yang tiada apa-apa sebelum-Nya?, Pada tahun berapa Dia ada? Abu Hanifah : Dia berada sebelum adanya sesuatu.

MENAMBAHKAN FITUR TAB PADA MICROSOFT OFFICE

Pada postingan kali ini, Indahnya Berbagi ingin berbagi kemudahan buat "para penikmat Microsoft Office" alias yang kerjaannya sering berinteraksi dengan si pengolah kata ini. Sering kali kita direpotkan dengan taskbar yang ngeres akibat banyaknya file office yang kita buka pada saat mengerjakan tugas ataupun kerjaan

PLUGIN ALQUR'AN UNTUK MICROSOFT WORD

Salam Berbagi untuk kita semua,,,!!! (n_n)v Sahabat blogger yang berbahagia ( yg ga bahagia berarti bukan sahabat) hehehe,,, kidding!, penggunaan komputer saat ini semakin marak dimana-mana. Bagaimana tidak??? Sampai saat ini sudah banyak sekali pekerjaan-pekerjaan manusia dibantu oleh si ENGKOMPUTER hihihi,,,

TIPS MENCARI DRIVER HARDWARE PC/LAPTOP

Alhamdulillah, akhirnya Indahnya Berbagi bisa update lagi (n_n)v. Postingan kali ini terinspirasi ketika Indahnya Berbagi sedang berselancar di forum kaskus. Indahnya Berbagi tertarik ketika membaca judul topik yang dibahas, oleh karena itu Indahnya Berbagi mau nge-share apa yang telah didapat yaitu tentang mencari driver

MENYEMBUNYIKAN FILE RAHASIA KEDALAM GAMBAR

Setiap orang pasti punya privasi masing-masing tentang apa saja, bisa tentang keluarga, teman, pribadi, atau bahkan "Kekasih Pujaan" hihihi... Begitu pula dengan dunia komputer, pasti ada kalanya kita juga punya privasi dalam hal ini adalah file/dokumen rahasia yang hanya kita saja yang boleh tau.

MENGAPA KITA PERLU MEMBACA ALQUR'AN???

Seorang muslim tua Amerika tinggal disebuah perkebunan /area disebelah timur pegunungan kentucky bersama cucu laki2nya. Setiap pagi sang kakek bangun pagi dan duduk dekat perapian untuk membaca Alqur'an. Sang cucu ingin menjadi seperti kakeknya dan mencoba menirunya seperti yang disaksikannya setiap hari.

Menyembunyikan File Rahasia kedalam Gambar

| | 2 komentar

Setiap orang pasti punya privasi masing-masing tentang apa saja, bisa tentang keluarga, teman, pribadi, atau bahkan "Kekasih Pujaan" hihihi... Begitu pula dengan dunia komputer, pasti ada kalanya kita juga punya privasi dalam hal ini adalah file/dokumen rahasia yang hanya kita saja yang boleh tau.

Oleh karena itu, pada postingan kali ini, Indahnya Berbagi ingin berbagi tips cara menyembunyikan file rahasia kedalam gambar. Bagaimana caranya? Check this out!!!
  1. Kumpulkan file-file kamu yang ingin di sembunyikan dan compress jadi satu dengan menggunakan Winrar.
    Misalkan beri nama secret.rar
  2. Siapkan sebuah file gambar (.jpg).
    Misalkan beri nama gambar.jpg
  3. Letakkan kedua file tersebut ( File gambar.jpg dan secret.rar )dalam sebuah directory yang sama.
    misalkan Drive D:\Coba.
  4. Buka command prompt dan ketikkan :
    D:\Coba>copy /b gambar.jpg+secret.rar hasil.jpg
  5. Setelah itu akan tercipta sebuah file baru dengan nama hasil.jpg.
    Coba kamu buka file hasil.jpg.
    Sekilas tidak akan ada bedanya dengan file gambar.jpg milik kamu kecuali ukuran filenya yang bertambah besar.
    Kamu tetap bisa membuka file tersebut dengan Picture Editor atau Image Viewer kamu.
    Tidak ada tanda-tanda bahwa sebenarnya ada sebuah file rahasia didalamnya.
  6. Bagaimana cara membuka file rahasia kamu?
    Klik kanan pada file hasil.jpg lalu pilihlah [Open With] –> [Choose Program..]. Pilihlah WinRar lalu klik [OK].
    Kamu akan bisa melihat file rahasia kamu dan bisa mengextract seperti biasanya.
It's Tested 100%!!! Silahkan mencoba,,,
Courtesy of Nstars

2 komentar:

stranger mengatakan...

keren tutorialnya, Gan.
gak ada referensinya tuh?
apa tiba2 dapet wangsit.
hehe,

Keep Posting!

Yusuf mengatakan...

Makasih gan, masih newbe ni... mohon bimbingannya (n_n)v

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Followers

About Me

Saya tidak lain hanyalah manusia biasa yang ingin berbagi pengetahuan dengan sesama yang mudah-mudahan bermanfaaf khususnya buat pribadi dan umumnya buat semua pembaca (n_n)v.

Saran dan kritik kirimkan ke : yusuf.muhammad11@gmail.com

Entri Populer

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com